Ibu Terbaik [pray]

Bismillah..

Entah, aku tak tau kenapa.
Ibu senang sekali kalau membelikan fasilitas2 untukku, ya gamis, kerudung, sepatu/sendal, tas, gadget, makanan2 yg kusuka, terlebih pendidikan, ya apapun yg bisa beliau berikan untuk kebaikanku, beliau beri..
|”’:

Alhamdulillah….
Kurasa aku tak akan bersyukur jika tak menuliskannya, karena ini seperti hal biasa saja yg terjadi..
Mungkin jika tak kutulis, aku kan merasa bersyukur setelah mungkin kehilangan ibuku, atau kehilangan materi ini semua, atau terpisah jarak dan benar2 tak lagi bisa bertemu.
Allahumma..cinta yg Engkau tanamkan kepada ibuku utkku begitu amat besar..hingga aku tak kan mampu membalas itu semua, sungguh betapa indah ini semua.

Allahumma..maafkan kesalahan2 ibuku, ampuni dosa2nya, wafatkan beliau dalam keadaan muslim, dalam keadaan taubat kepada-Mu, jauhkan dari siksa kubur, jauh2kan dari azab neraka Yaa Rabb…
serta kumpulkan kami nanti, kembali ke surga-Mu

Perkenankan hatinya utk mencintaiku dan menyayangiku karena-Mu, dan aku ingin mencintai dan menyayanginya karena-Mu.

Sehingga… T___T
Sehingga ketika beliau atau aku yang mendahului pergi dari dunia, keimanan kepada-Mu tidak berkurang, namun bertambah dan bertambah.

Jauhkan kami dari syirik mahabbah, aku mencintainya melebihi cintaku kepada-Mu, atau beliau mencintaiku melebihi cintanya kepada-Mu.

I wanna be the best daughter for her, cause she has been the best mother for me.

Perkenankan doaku Yaa Rabb….
Allahumma aamiin..

Leave a comment