don’t be afraid, i’m still waiting

Bismillah.

I’m waiting for that moment,
When i’ll say : “i’m speechless (‘: “
“yes, i accept it”

Jika dia memang yang terbaik, dekatkan kami, mudahkan Ya Rabb.
Jika tidak, jauhkan kami, beri kami jalan keluar.

Tidak memungkiri kehadiran yang lain.
Allah telah menetapkan hal itu untukku, untukmu dan untuknya.
Banyak dari “nya” telah mengganggu.
Yah engkau pun bagiku mengganggu.
Namun mereka tak sepadan.

Aku inginkan imam yang khusyuk,
Aku inginkan ayah yang hadir,
Aku inginkan mujahid yang ikhlas,

Namun kaca diri itu jarang kulihat sepertinya.
Mengharapkan banyak hal darimu, atau darinya, lalu lupa siapa diri ini.

Allahumma, jauhkan aku dari hubungan tak jelas seperti dialami teman2ku.
Jauhkan aku dari laki2 yang ingin adanya hubungan tak jelas itu.
Berkahi hubungan kami Ya Rabb, permudah jalannya.

Don’t be afraid, (‘:
I’m still waiting.

Leave a Reply

