Saya ngga terlalu ikut ke kelompok-kelompok [UBN quotes]

Zaman saya masih mahasiswa, saya ngga terlalu ikut2 ke kelompok2.
Tapi ketika liqo sama anak tarbiyah sy ikut, ketemu sm penasehat Anwar Sadat sy ikut, ketemu temen salafi ketemu syaikhnya juga saya ikut, duduk sama temen NU, duduk sama temen Muhammadiyah,
tapi kalau sudah harus mengkristal dan membenci yg lain, wah gue ngga ikut tuh.
Urusan gue kalo udah pada ribut2 kaya gitu, “yuk kita main bola yuk”, bersatu deh semua.

Anda juga harus aktif menulis. Sy bikin majalah sendiri, sy bikin media sendiri, kita fotocopy sendiri, kita yg sebarkan.

Dibutuhkan jiwa2 muda yg berani seperti ini, tapi dengan argumen yg kuat, karya tulis yg ilmiah, dengan sumber2 yg akurat, kemudian anda bicara dengan mereka.

– Ubn di PPI Salam UI

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s