Lelaki itu Duda #2

Bismillah

Ada dua hikmah besar ternyata di sini dari Allah.

Pertama, jangan renyah kalau ngobrol dengan laki2 ajnabi (!!!!!!!)
I hate myself.

Apa akibatnya?
Yaelah, ngerembet kemana-mana lah..kamu mungkin illfeel sama dia, tp km ngga tau gmn hatinya, gm kondisi hatinya akibat ‘kerenyahan’ obrolanmu dengan dia.

Ya Rabb, aku emang jarang interaksi dgn laki2, lalu sekalinya diuji malah kaya gitu T_T

Ga sekali kayanya na, masa jahiliyah ga diitung? waktu proyek PKM sama laki2 semua kan? bahkan kemarin2, Allahumma dosaku…waktu nugas STE lalu tutor2?

T __ T

Oke oke.
Allahumma aku gini banget?

Dan hey..
Apa yg penting? Jangan ga berubah ketika kamu udah nuliskan ini.
Oke, kamu butuh mereka, di elektro apalagi. Tapi caranya.
Yuk diamalkan ilmu interaksi ikhwan-akhwatnya na.
Yuk na. Bismillah.

 

– – –

 

Kedua, tentang menjadi seorang ibu sekaligus hamba Allah yang sabar.

Mereka ingin sekali punya anak. Itu naluri hidup yg wajar. Lalu Allah coba tuk menahannya hingga sekarang.
Apa ibrohnya?
Untukmu na, belajar memahami ilmu kesabaran ketika Allah menguji di bagian itu.

Ini berat, pasti..Allahumma aku yg kecipratan rasanya (dari cerita bapak itu) pun merasa sakit.
Apalagi istri pak W T.T
Penantian 11tahun…hingga sang suami menceraikannya….
Allahumma..berat sekali itu ;_;

Lalu dari sana na, mulailah ikhtiar..
Coba mulai cek kondisi rahimmu, minyak zaitun rutinkan lagi minum, pengawet2, pemanis, pewarna sintetis kurangi dan hindari..
Cari di internet ttg penjagaan rahim gimana aja.

– – –

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s