Sohibku

Akan kudekati engkau terus teman2ku, yang mengingatkanku akan akhirat.

A : kita ngariung yuk…
D : dimana di itb? aku mau banget main kesana…
A : yuklah ke itb
D : nanti nunggu mahrom yak
A : i like ur answer sist. terdengar kepatuhannya, dia yang menjawab sperti itu, pada syariat Allah.

Inilah sohibku.
Dia takut kepada Allah, tak ditampakkan, tapi aku bisa menangkapnya.
Karena ada saja mereka yang paham sekali syariat Allah, namun lalai, namun p*c*r*n, namun pergi bersama, telpon2an )’:
Aku tak suka kelakukan semacam itu, Allahumma kadar kecintaanku kepada saudaraku benar2 bergantung dari ketaatannya kepada-Mu saja semoga.
Kudo’akan engkau ukhty, kembalilah kepada syariat Allah segera, aku merindukannya..aku merindukanmu yang patuh pada syariat Allah |”’:

Semoga Allah menjagaku, menjagamu dari tipu daya setan. Jaga kami Yaa Rabb, jaga kami.

Leave a Reply

