Talk with Him.

Bismillah.

Terkadang aku pusing, fisik melemah, bukan hanya akibat fisik menurun, makan ngga teratur, atau kurang tidur.
Ngga..

Hati manusia bermain di sana.
I know, you’re tired cause you always think about ur friend.
Teman2ku yg terkena virus merah jambu.
Allahumma…aku seakan menanggung beban dosa2 itu T-T

Allahumma…
HE CALLS HER EVERYTIME,
and i just silent,
and i just silent,
and i just silent.

She hides “that call” from me and other people.
But i know….
Aku temanmu,
Aku temanmu,

– – –

Galau dengan hal ini,
pusing gimana bilangnya,

aaaaaa….
i wanna go home,
reading quran in my room,
sharing with my mum,
reading book, memorize the quran,
in my home.

– – –

Betapa di sini banyak masalah.
Dan aku ingin rehat.
Dan aku ingin rehat.
Dan aku ingin rehat..

– – –

Talk with Him.

Leave a Reply

