Terkadang perempuan…

Seringkali memang perempuan hanya perlu didengarkan masalahnya.
Tak perlu dikasih solusi bahkan terkadang, karena biasanya mereka sudah tau solusinya.
Yang diperlukan itu..
“Semangat Na, kita sama2 berjuang ^^9 kamu pasti bisa..”

– – –

A : pr-ku numpuk, ada 3 lah buat besok. gag ngerti lagi deh..
H : iya kita kadang emg suka SKS, sistem kebut semalam, bisa sih, tp ngga maksimal biasanya
A : (jleb) iya nih ):

– – –

Udah Na, niat menasihati mereka memang baik kok.
Jangan manja, haha penginnya didengerin dan ngga dikritik.

Ke laut aja klo gag mau dikritik..haha

Bismillaah…
bantu aku Yaa Rabb…utk selalu husnudzon )’:

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s