Proposal Part #6

Y : mba kamu tau Ma’had Aly Annur?

A : ya pernah denger, kenapa gt?

Y : apa yg mba tau?

A : bagus sih ma’hadnya, sefiqroh sm kita, kenapa dhek?

Y : nda papa mba

A : ohya katanya sih lulusan ma’had aly annur biasa ketemunya sm akhwat2 FK UNS

Y : nda mesti ah mba

A : ya ngga mesti emg, kan biasanya..hayo…knapa dhek?

Y : xixixi

A : ih aneh deh. Jaga hati lho, mentang2 kuliah di UNS haha

Y : do’ain aja ya mba

A : beneran dhek? wahwah beruntunglah dirimu..

Y : mending sama lulusan pesantren / ma’had atau lulusan teknik ya mba?

A : kamu kok nanya-nya gitu? ada 2 apa dhek? haha adikku sudah dewasa..

Y : ya gitulah mba,

A : istikharah aja, lalu musyawarah sm bapak ibu
Jangan sampai menodong bapak ibumu, kalau emang udh ada rencana, bicarakan perlahan dari sekarang.

Y : ini tuh yg kemarin kuceritain mba

A : hmm iya iya, perjuangkan aja, sholeh kayaknya in syaa Allah. dia udah tau kamu?

Y : udah mba

A : – __ -” biasa deh,

Y : agak was2 juga jdnya, kok bisa2nya

A : emg bikin khawatir. makanya kalau ngaji pake niqob atau masker deh

Y : ya mba, in syaa Allah

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s