Foto Akhwat itu…

A : bismillah mba Pi ^^

Pi : iya naaa

A : hhe kemarin2 aku baru dapet ilmu dari temenku orang Solo
tentang apa?
haha

Pi : ttg apa naa? haha

A : geli sbnrnya critanya.
ttg fantasi laki2 mba..
serius lah, fantasi laki2 (tak terkecuali ikhwan) itu bisa berlebihan, karena mereka itu fitrahnya syahwatnya lebih besar biasanya.
dan apa pesen temenku waktu di akhir2 mba?
dia pesen, sebaiknya akhwat jangan pasang foto di medsos manapun.

ini share aja yah mba, no offense, kalo akhwat2 Solo aktivis dari pergerakan manapun, kalo ada yang upload foto langsung ditegur sama temennya atau sama ustadzahnya (klo ustadzahnya punya fb, hehe)

nah foto yg mba Pi sm beberapa akhwat lain yg diupload itu cantiiik bgt mba, tp baiknya diuploadnya ke grup yg khusus akhwat aja mba, atau di privat fotonya, hehe
Takut jadi fitnah soalnya.

Coba mba Pi baca blognya temenku, dia posting beberapa artikel tentang upload foto bagi perempuan gimana hukumnya, blognya http:// _ _ _ _

Sebenernya bukan masalah di pengambilan fotonya (yang kaitannya sama hukum menggambar makhluk hidup, kalo foto ada ikhtilaf), tapi foto yg bs menjadi sumber fitnah terutama buat laki2 hehe

Pi : serem banget yak haha
oke dehh naa makasih. kmrn juga agak ragu2, mau aku private aja deh yaa

na coba cek dong, masih muncul ga

A : Ok kucek

Udh ngga kynya mba, di timeline mba Pi udh ngga ada

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s