Proposal Part #5

Di : Semoga ortuku bisa tiba2 luluh setelah lihat ikhwannya besok

A : آمِّيْنَ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْن
Lho, jd dateng tho?

Di : Jadi..
Tapi tadi aku bilang ke ayah, berarti percuma kalo ikhwannya kesini juga
Tapi ayah bilang yaudah gpp.. biar ayah lihat dulu

* * esok pun berjalan, seharian * *

A : Gimana kemarin Di?

Di : Ayah udah ngobrol sama ikhwannya.
Ayah suruh ikhwannya nunggu smpe aku lulus kalo mau.
Jawaban ikhwannya iya mau nunguin.
Aku minta ngga usah, kalo ada akhwat yg lebih siap ya silahkan..

A : Tp si ikhwan tetep kekeh, inshaa Allah mau nungguin sekalian nanti mempersiapkan semuanya, termasuk mahar..
Jujur aku ngga mau ditungguin, khawatirnya nanti kalo ada ikhwan lain yg lebih soleh dateng, jadi aku harus milih juga..
Tapi ngga enak mau ngomong kyk gini..

A : Bilang yg tegas Di..
Jangan nunggu, itu bikin hati ngga tenang, ngga pengen kan zina hati.
Ini bukan tentang aku (kamu mksdnya Di) dan kamu (calon), ini tentang ridho Allah

Di : Iya na
)’:
Sayangnya Orang tuaku masih belum paham beginian

A : Klo dia tetep mau nunggu terserah, tapi aku(kamu mksdnya Di) ngga mau terikat, karena jodoh itu bener2 kuasa Allah. Jangan menyakiti hati suami/istri masing2 nanti dengan mencintai orang lain yang belum tentu jodoh.
Paham apa Di maksudnya tadi?

Di : Paham soal pacaran, ridho Allah, dsb..
Inshaa Allah aku bilang itu ke ikhwannya

A : Hhe ya ke ikhwannya maksudnya bilang gitunya.
Kalo ke ortu mah merka kita yg ngurus, pelan2.
Siapa tau ikhwan yang lebih super dateng, jadi ini (semoga)  jadi titik berpikir orangtua supaya mikirin lebih jauh

Di : Inshaa Allah

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s