dia telah mengisi relung hati (sebelah sini)..

Nasi putih, oseng welok, telur dadar

Adakah masakan yg lbh enak dr masakan sendiri? B)

>> Ada.
Masakan ibu.

|’:

>> cengeng, homesick mulu

Bukan cengeng..
Lagi mikir, kok ada ibu sehebat dia (ibuku).

>> karena ayah itu adalah sosok pahlawan, dan ibu adalah segalanya, bagi anak

Ibuku berhasil, beliau berhasil menjadi segalanya bagiku,
Can i?

>> jadilah seorang ibu yang memberi kesan indah bagi anak, agar anak benar2 mendoakanmu, itu harapan kita bukan?

aku ngga bisa liat kekurangannya kalo udh kangen..
Allah, rasa ini tak kan bisa luput dari relung hati sampai kapanpun.
Indah rasanya mencintai seorang yang mencintai diri dgn penuh kasih.
|”:
Alhamdulillah, atas cinta yang Engkau bagi di antara kami.
Ibuku “segalanya” , namun benar2 Engkau pemilik segala rasa ini.

Semoga aku tidak terjerumus kpd kesyirikan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s