This is My Style (?)

jika ada yg mmpertanyakan style-mu
apa jawabmu?

“suka2 saya lah mau gmn” ?
“trus knapa” ?
“whatever they said..” ?

jawaban apa?

jgn naik pitam
itu pertama

“oh gmn emg mnrtmu..?”

dua..
jika jawaban mereka ga syar’i
tunggu mereka selesai bicara

“hmm..hehe jd klo se-ngaji-nya aku gini, aku sharing aja ya…blablabla etc”

bicara panjang lebar itu baiknya jgn di awal, tapi di akhir,
pun mulailah dgn yg manis2

knapa?

hati manusia itu jika kebawa emosi penginnya apa?
penginnya ngomong dan menang
jika tersudut,
otaknya akan lgsg mnelusuri jawaban dan melontarkannya

ga salah2 juga klo gt,
tp coba libatkan hati sebelum kata2 terlontar

kendalikan keadaan
dengan?
tenangkan diri sendiri dulu,
redam rasa2 nyelekit itu
lalu ungkap segala sesuatu bukan dgn “hasrat bicara” (cewe bgt kali ya yg ky gini)
ungkap dengan hati
hati yg gmn?
hati yg ingin ngajak mereka sama2 paham
paham bukan dgn paksaan
tapi dgn pilihan mereka

ini bukan ttg menang di hadapannya
tapi ini ttg menang di hadapan-Nya

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s