Proposal Part #3

A : (dlm ati : lewat sms?? terlalu….) waduh..

El : jadi, baiknya gmn sikapku Na? biasa aja?

A : hmm..menjauh, kalau kamu biasa aja, biasa aja ngobrol, atau ngeliatin dia di kelas atau di luar kelas, wah…
Nggak mgkn bisa, ngga mgkn bisa km menjaga hati..

El : hmm…

A : karena mata ini merekam El, mata merekam, menjadi lintasan pikiran, lalu benar2 dipikirkan, mengendap di hati, dan akan mengerak mengeraskan hati jika tidak melibatkan sentuhan kelembutan-Nya. Benar2 dari mata turun ke hati..

El : tapi, hampir semua nya aku sekelas sm dia Na semester ini… TT

A : wah..
oke2

El : huhuhu. Ak tahu, dia pasti harusnya lbh paham masalah ini. kamu tau ngg? aku sempet kagum sama dia, dengan perubahannya dia yg lbh islami

A : ohya?

El : Iya Na, semester 3 lah kira2, dia berubah, dan ak sempet kagum

A : wah, kayak doa yg dijawab gitu berarti?

El : ya, agaknya iya sih…tp aku ngeliatnya malah dia agak berubah seperti yg dulu lagi (sblm ‘ngaji’) belum lama ini kulihat2

A: oh iya?

El : ya misal, interaksi dgn prempuan yg lebih biasa dibanding sblmnya..dulu kalo jalan nunduk mulu..ngobrol jg ngga mau..tp skrg bnr2 biasa, ya bhkn klo bljr brg rame2 kdg suka tiba2 ngelucu, ngelawak

A : sedih ya

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s