Lebihkan saja.. lebih

Bismillaah..

2 anak lebih, baik

slogan dari pemerintah lewat BKKBN,
pemerintah ngga pake koma, t
tapi ditambahin koma sama ustadz Fauzil Adhim

 😀

2 anak lebih, baik

don’t worry ukhti,
kalau ada yg bilang menuh2in bumi..
Ya Allah,
yakin tho Allah Maha Adil? Maha Kuasa?
Apakah badan manusia zaman sekarang ini segedhe Nabi Adam, yang makannya butuh jelas lebih banyak, untuk mencukupi kebutuhan lambungnya?
ada yang tau tinggi badan nya nabi Adam? ada yang menyebutkan 60 hasta (kalau satu hasta 1/2 meter, maka tinggi nabi Adam itu 30meter)
usianya? di surat ASy Syu’ara Allah menyebutkan, generasi setelah nabi Adam, nabi Nuh, usianya 1000 tahun kurang 50..
zaman sekarang..manusia makin tidak tinggi (pendek) dan usianya pun tak lama,

hikmahnya apa?
jangan khawatir..

inilah salah satu tujuan menikah, ukhti..
memperbanyak keturunan

lalu? faktor kematian begitu banyak hari ini, tingkat kematian begitu tinggi.
(bukan mengharap cepatnya kematian orang2, tapi ini analogi aja)

masihkah ragu dengan keadilan Allah?
dengan janji Allah?

jadi, berapa target antunna?
😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s