rambo picisan…

asik bangett pertama kali kenal nintendo..
mainan Rambo…..
kakak ane yg punya sih, tp ane ikut nge-riweuh-in…

level 1, level 2, level 3…
sampe level berapa lupa,,,
keren banget lah ini rambo pkoknya….

eksotis,…
bom roket2 yg dilempar bisa ngebunuh banyak penjajah Uni Soviet…
dia anti peluru, ditembak sampe tiga apa sepuluh tembakan gitu, baru mati…

dulu seneng banget main begituan..
dan….
satu hal, yg mungkin kalian dapet juga di film2 heroik amerika sejenis..
amriki(baca: Amerika) is great..amriki is (suka menolong)…amriki oh amriki…

ceritanya Rambo (pada ngeh ngga?)…
maksudnya pengen nyampein kalo di masa2 itu, Uni Soviet lagi ngejajah Afghanistan..
terus pasukan Amerika ngebantu Afghanistan dgn ngirim senjata2 dan pasukan utk nolong kaum muslimin di Afghan yg terjajah itu…
seriusan, heroik keren pisan lah…

hmm….

okke, that’s my past..

after searching and thinking about this (sebenernya ngga sengaja nemu, trus keinget masa lalu sih..),
kok bisa begitu keren, begitu supernya tentara2 amerika kala itu,
dan ane nemu ini tadi malem,
dari buku Perjalanan Gerakan Jihad (oleh Abu Mush’ab As Suri)

———————–

subjudul : Peran Amerika dalam Kemenangan Jihad Afghan (dengan pengubahan bahasa seperlunya)

jadi media amerika nih pengin ngebuat impresi bahwa kemenangan jihad Afghan merupakan kesuksesan kebijakan Amerika dan program CIA di Afhgan.
menyebarnya propaganda palsu ini ckup menguntungkan Amerika…

mereka bekerja utk itu melalui berbagai sarana propaganda.
salah satunya dengan film RAMBO, dengan kisah pertempurannya di Afghanistan..
di film itu Rambo digambarin bisa nembak jatuh buanyak pesawat, ngehancurin benteng2, ngebebasin para sandera pejuang (sandera dr Afghan atopun Amerika).

Rambo ini terus naik kuda, ngemudiin kendaraan lapis baja, meliuk-liuk terbang dengan helikopter Rusia.
Rambo terluka berulan2, namun ngga mati..(iya bangettt).
ia terjebak dlm kendaraan lapis baja, namun otot2nya yg menonjol(mengerikan saking gedhenya) itu tidak melepuh!!
film itu mampu menghujani para penonton yg kagum dgn otot2 Amerika dengan guyuran kata yg BIJAK dan propaganda PICISAN melalui bibir Rambo yg memble setengah gagu..

di akhir film. Rambo nyampein pesan tentang KASIH SAYANG Amerika terhadap org2 lemah, KEPEDULIANnya kpd org2 tertindas, KEGIGIHANnya utk membantu kaum muslimin, dan peran kuncinya dlm membantu org2 Afghan yg oleh film fiksi itu digambarkan begitu kagum dan cinta kpd Amerika…

akhirnya, otot2 Rambo (geleuh ngebayanginnyaa) pun kembali ke pangkalannya dengan aman, yaitu ke Hollywood utk berpesta dan berdansa gila bersama para penyanyi yg cantik2.
sebuah simbol yg memang menggambarkan secara riil ttg Amerika dengan OTOT2nya yg KEKAR, OTAKnya yg KERDIL, dan bibirnya yg setengah gagu namun suka mengarang-ngarang KATA BIJAK.

media Ameroka dgn sikap MEREMEHKAN AKAL orang yg mmpercayainya juga melebih2kan ROKET-ROKET (stinger) dalam kemenangan jihAd Afghan dan bagaimana roket2 tsb mampu membalikkan keseimbangan pertempuran.
yaitu, ketika pesawat-pesawat Rusia mulai berjatuhan akibat tembakan roket itu..
satu hal yg mengubah jalannya pertempuran dari kalah menjadi menang..!

kebohongan ini disebarkan media Amerika melalui media massa dan alat propaganda, mulai dari FILM DOKUMENTER, BUKU-BUKU, SURAT KABAR, hingga buku memoar para perwira intelijen, dan lain-lain.

perlu diketahui, sejumlah kecil roket2 (stinger) Amerika masuk ke Afghanistan SETELAH 10 TAHUN penjajahan Rusia dan BEBERAPA SAAT SAJA SEBELUM PENARIKAN RUSIA..
alat perang ini jarang sekali digunakan dalam pertempuran-pertempuran yang penting dan hanya sedikit pesawat Rusia yang jatuh olehnya….(fakta mengenaskan)
dari RATUSAN RIBU MUJAHID di sana, JARANG SEKALI ADA YG MELIHAT ALAT TSB…
sebagian senjata tsb malah dicuri oleh intelijen Pakistan.
mereka(pakistan) emang biasa nyuri sebagian bantuan dana dan barang2 utk para miuahidin Afghan, seperti mobil, berbagai peralatan SAR, logistik, amunisi, dan senjata yg masuk melalui Pakistan utk sampai kps mujahidin Afghan.

saya sendiri (Abu Mush’ab) tidak bisa mengerti bagaimana akal ini menerima kepalsuan besar tentang peran roket2 tsb dalam kemenangan jihad Afghan.
perang tsb diikuti berjuta2 org Afghan dan selama itu lebih dari sejuta mujahid bersenjata berganung dlm berbagai kelompok mujahidin.
pada periode itu pula, rakyat Afghanistan mempersembahkan LEBIH DARI DUA JUTA SYUHADA dan lima juta pengungsi, dari negara yg jumlah penduduknya tidak lebih dari 16 juta orang…

saya(Abu Mush’ab) juga tidak mengerti apa peran roket2 tsb dalam menghancurkan lebih dari 50ribu peralatan militer Rusia, membunuh lebih dari 30ribu prajurit Rusia di tempat itu, dan membunuh lebih dari 150 ribu milisi komunis Afghan pro-Uni Soviet.
belum lagi ratusan ribu operasi serangan selama jihad yang berlangsung lebih dari 15 tahun, dimulai 5tahun sebelum invasi Rusia dan berlangsung selama tiga tahun sesudah itu hingga ibukota Kabul jatuh ke tangan mujahidin, yaitu dari tahun 1973 sampai taun 1992..

meskipun kebohongan roket tsb begitu picisan dan bertolak belakang dengan informasi paling sederhana yang benar tentang jalannya jihad Afghanistan,
namun KEBOHONGAN TERSEBUT TETAP DIPERCAYA OLEH JUTAAN PENONTON TELEVISI dan FILM LAYAR LEBAR.
sejatinya, itu adalah sihir media..
Amerika dan di situlah kemenangan Amerika si pengecut dan penipu tersebut.
Amerika telah meremehkan mayoritas akal publik,
namun sayangnya,
mereka(publik) percaya begitu saja pada Amerika!

———————-

hmm..
kepentingan Amerika apasih di Afghan sebenernya?
dari ulasan jauh sebelum subbab ini dibahas..
kepentingan mereka adalah meningkatkan reputasi (dgn ngasih bantuan kpd kaum muslimin), serta membuka pintu imigrasi bagi para kader ash shahwah al-islamiyah supaya mereka menumpahkan hasrat fundamentalisnya jauh2 di daerah nun jauh disana (Afghan).
syukur2 mereka syahid, jadilah mereka bebas gangguan dari kader2 ash shahwah al islamiyah..

inilahh,,,
sekalinya akal kita tunduk sm yahudi, terus semangat jihadnya jg kendor..
makin leluasa lah mereka ngebentuk2 kita kaya tanah liat..
dipegang, dibentuk2, bisa dilempar, bisa dijadiin gerabah, sesuka hati…

haduh, kalo ngayal-nya ane sih…
jalan pikiran ane simpel sbenernya..

kenapa kita ngga kaya landak manusia..
sewaktu2 mau dimain2in, kita defensif, bulu2 yg berupa duri2 itu menghajar tangan2 nakal yahudi..
sewaktu2 yahudi tunduk..kita tegakkin tauhid di hati setiap manusia

kebodohan dan kelalaian…
jauh dari ketaatan….
dan tekad kerdil…
itu masalahnya…

Rasulullah berdoa :
“Ya Allah, aku minta ketegaran dalam semua urusan dan tekad kuat berada di atas petunjuk..
aamiin…

terakhir ane mau nutup pake ungkapan perkataan Waraqah bin Naufal :
Ketika bernostalgia, aku membulatkan tekad
Selagi tekad itu menimbulkan gaung
Karena penjelasan demi penjelasan yang disampaikan Khadijah
Wahai Khadijah, aku menunggu sekian lama
Di jantung dua Mekkah, aku mengharapkan kemunculannya (Muhammad)
Berdasarkan penuturanmu menurut salah satu pendeta
Yang tidak ingin hal ini tersebar luas
Bahwa Muhammad akan berkuasa pada kami
Cahaya terang akan terlihat di seluruh negeri
Ia timpakan kerugian kepada siapa saka yg memeranginya
Dan, memberikan kemenangan kpd siapa saja yang berdamai dengannya
Ah, seandainya aku berada pada hari itu
Dan aku menjadi orang pertama yang masuk Islam
Aku memasuki sesuatu yang dibenci orang2 Quraisy
Kendati mereka bereaksi keras di Makkah
Aku bawa masalah yang mereka benci ini kpd Allah
Jika mereka turun tangga
Aku bertahan pada sikap mereka
Masalah ini pasti ditentang orang-orang kafir
Kalaupun aku mati, itu tidak bermasalah
Sebab setiap orang akan bertemu takdirnya : mati atau hidup

(Riwayat Ibnu Hisyam)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s